Selasa, 07 Juli 2015

PROFIL

BIODATA PEMBUAT BLOG



Noviana Dwi R adalah nama yang diberikan kedua orang tuaku sejak saya lahir, saya lahir pada bulan November ,1984. saya biasanya dipanggil dengan nama Novi 
 

Manusia pun memiliki kelemahan dan kelebihan. Ketika orang mengatakan kekurangan dari diri saya, terkadang saya merasa tidak begitu senang tetapi, setelah beberapa saat saya sadar bahwa itu adalah sebuah masukan dan juga motivasi agar saya dapat memperbaiki hal tersebut. Senang mencoba hal-hal baru adalah kesenanganku.
Ketertarikanku pada IT muncul ketika saya berada di bangku SMA, walaupun minim akan Ilmu Komputer yang saya miliki, tetapi saya tidak akan menyerah. Saya tetap berusaha memperdalam dan mempelajari lewat apa saja yang bisa saya pelajari seperti, lewat teman, buku, internet, bahkan mencobanya sendiri alias iseng-iseng. Karena itu, Ilmu Komputer sangat menyenangkan dan membuat saya sangat penasaran. Saya tidak akan berhenti mencari solusi dari masalah-masalah yang saya hadapi dalam bidang Komputer ini.

Semoga aja blog yang saya buat ini bisa menambah wawasan dan juga bermanfaat bagi yang membacanya. Kritik dan saran teman-teman sangat saya harapkan agar bisa lebih baik lagi dan berkembang.

Salam. :)

4 komentar:

  1. Salam dari lulusan tahun 2014

    BalasHapus
  2. saran, itu icon sosmed fb, twitter dll harusnya dikasih ID sosmed
    Trims, monggo mampir www.adityava.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pengen cepet di ajarin buat blog bu!!

    BalasHapus